Download Games Android

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya pada postingan Punya Android, blog Punya Android ini akan membagikan link download aplikasi-aplikasi Android yang berbayar di Google Play secara gratis, termasuk juga Download Games Android gratis juga. Pada beberapa game ringan mungkin untuk mendownloadnya tidak terlalu rumit, karena tidak ada game DATA tambahan. Untuk beberapa game yang berkualitas tinggi pasti ada game DATA tambahan, dan karena itu proses install game pun akan menjadi lebih rumit. Maka karena itu, apabila kalian kurang mengerti cara-cara download game tertentu pada Punya Android, silahkan kalian comment di comment box pada postingan yang terkait, oke?
Terus bagi yang ingin request game jangan comment di postingan lain, tapi comment saja pada postingan di halaman Request, karena comment yang melenceng dari topik postingan akan saya delete, dan begitu juga dengan comment yang berbau kasar, SARA, p*rno, dll. Semua ini saya peringatkan terlebih dahulu demi kenyamanan pengunjung-pengunjung Punya Android dan juga kenyamanan saya, hehe.
Untuk tambahan, pada setiap postingan yang berbau Download Games Android, akan saya beri review singkat yang berasal dari saya dan akan dilanjutkan review official dari Google Play.
Sekian penjelasan singkat mengenai Download Games Android di Punya Android, bagi yang ingin melihat-lihat list game yang ada silahkan klik sini

0 comments:

Post a Comment

 

Punya Android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers